Tutorial Download game luar negeri di playstore

Hello guys jumpa lagi di tutorial gaming. Ok guys dipostingan saya kali ini saya akan membagikan tutorial Download game luar negeri di playstore.

 Iya guys jadi kita bisa mendownload game'' yang nggak ada di playstore indonesia. Dan kalian juga bisa download game yang belum rilis di negara tercinta kita yaitu negara indonesia.

Ok guys langsung saja kalian ikuti Tutorial dibawah ⬇

1.download aplikasi touchvpn⬇
2.buka apk touchvpn
3.setelah itu lokasi negara yang kalian mau download gamenya disini saya contohkan jepang

4.setelah itu kalian klik sambung

5.ok guys setelah itu kalian masuk ke pengaturan>manajemen aplikasi>google play store setelah itu kalian klik hapus data
6.dan sekarang kalian buka saja apk google play store dan kalian download game sedang kalian cari tersebut

Ok guys kalian bisa tanya" ke saya lewat medsos saya di⬇️

Lihat videonya DISINI
Channel TUTORIAL GAMING
INSTAGRAM
FACEBOOK
TWITTER
GRUB FB

Comments

Popular posts from this blog

Download game the sims freeplay mod unlimited money apk di android

download game shadow fight 2 mod unlimited money apk di android